Horas.....horas....horas.......!!.... terima kasih atas kunjungannya salam kenal dan kompak selalu..


Rabu, 18 Juli 2012

tv cina merk sukira layar putih bergelombang

tv cina ini makai ic croma LA76810A.ic prog LC863324A.awalnya saya sampai terkecoh dengan kerusakan tv ini.kata yg punya tv sih tiba tiba saja terjadi gambarnya seperti itu,karna merasa belum menemukan  kerusakan yang pasti.akhirnya mesin tv saya perbaiki saja dirumah.sampai dirumah mesin tv saya colokin / paskan posisinya ke tabung  polytron ( terlihat seperti gambar )nah....mulai muter otak lagi.....sambil ngisap rokok kesayanganku tentunya.....coba cek teg out regulator semua normal saja.teg rgb normal.apanya neh pikirku....sampai coba ganti fbt yg sama ,kebetulan masih ada serap tipe fbt yg sama.....itupun belum ada hasil,,,,,,nah bagi teman teman sefropesi tukang kotak katik tv .bila mana menemukan jenis kerusakan tv yg sama ,ganti saja elko c562 ( 22uf/250v ) atau kadang mesin lain yg sejenis kadang makai 47uf/250v.saya yakin masalah pasti beres.......
 merasa mesin tv sudah oke,,,,,mesin tv saya pulangin ke tabung aslinya,,,,,tutup tv saya pasang lg ...yang punya tv pun senang.....trus bayaran lah.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar